Review: Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water by Evelyn Ochi

Secara personal saya sudah lama menyukai dan cocok dengan rangkaian produk kecantikan keluaran Wardah. Selain harganya yang affordable, tentunya produk Wardah juga mudah didapatkan dan sudah memiliki label Halal. Jadi saya sudah tidak pernah ragu atau pikir berkali-kali saat ingin membeli berbagai produk keluaran Wardah. Begitu juga saat tahu kalau Wardah meluncurkan produk baru berupa micellar waterSaya pun segera mencari produk ini karena penasaran untuk segera mencoba dan mengetahui kualitasnya. Hmm, kira-kira seberapa ampuh produk ini dalam membersihkan wajah? Yuk, langsung saja simak review saya di bawah ini.

Kemasan

Tersedia dalam dua pilihan kemasan 100 ml dan 240 ml, Wardah Seaweed Cleansing Micellar Waterdikemas dengan botol plastik bening dan desain berwarna Ocean Blue. Untuk ukuran yang 100 ml kemasannya cukup ringkas dan travel friendly. Desain tutup flip-top-nya juga tergolong aman dan mencegah produk tumpah saat diletakkan dalam tas. Sedangkan kemasan ukuran 240 ml terbilang cukup bulky dan lebih cocok disimpan di meja rias. 

Formula, Tekstur dan Aroma

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun yang dikenal mampu menenangkan kondisi kulit normal serta cukup efektif dalam mencegah tampilan flek hitam serta memudarkan bekas jerawat. Selain dua kandungan utama tadi, produk ini juga turut diformulasikan dengan bahan aktif dari olahan minyak zaitun yang bekerja secara maksimal dalam membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan sisa makeup dengan lembut tanpa menyumbat pori-pori.
Pernah merasa kulit jadi kering atau ketarik setelah pakai micellar water? Nah, hal tersebut tidak akan Anda alami saat menggunakan produk Wardah ini. Karena tidak hanya membersihkan wajah saja, kandungan Multi Action Formula dalam produk ini akan menjaga kulit tetap lembap tanpa menimbulkan rasa berminyak saat digunakan. Selain itu produk ini juga aman bagi semua jenis kulit karena Wardah tidak menambahkan bahan-bahan seperti paraben, alkohol maupun fragrance. Produk ini juga memiliki tekstur cair dan dari aromanya tercium bau rumput laut dan minyak zaitun yang menyegarkan.

Cara Pakai

Tuangkan produk pada kapas, kemudian usapkan pada wajah dan leher secara lembut untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan makeup.

Pendapat Saya

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water
Menurut klaimnya, Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Untuk kulit saya yang kombinasi, produk ini tidak buat area T-Zone menjadi berminyak. Untuk keampuhannya dalam mengangkat kotoran dan makeup saya akui produk ini punya kemampuan yang cukup efektif. Makeup di wajah dapat dengan mudah dibersihkan tanpa rasa sakit atau perih. Dari gambar di atas, Anda juga bisa melihat bagaimana Wardah Micellar Water ini bisa mengilangkan makeup jenis eyeliner waterproof, lip cream, dan juga eyeshadow.
Nilai plus lain yang saya suka dari produk ini adalah aroma minyak zaitun dan rumput lautnya yang terasa menyegarkan dan lembut. Walaupun belum lama pakai, baru sekitar 1 bulan, micellar water ini sudah jadi produk pembersih andalan saya, lho. Ke mana pun pergi, saya selalu membawa Wardah Micellar Water berukuran 100 ml, karena ukurannya cukup praktis dan bisa diselipkan dalam tas tanpa memakan banyak ruang.
Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli produk terbaru dari Wardah ini, semoga review saya di atas bisa membantu, ya. Setelah mencoba produk ini, saya pribadi cukup merasa puas dengan kualitas produknya. 
https://journal.sociolla.com/editors-review/review-wardah-seaweed-cleansing-micellar-water/