Produk Makeup Wardah dengan Harga di Bawah Rp100.000 yang Menjadi Favorit Para Beauty Vlogger by Magdalena Pratiwi

Bagi para beauty enthusiast, pasti sudah tak asing lagi dengan Wardah, kan? Brand lokal yang mengusung konsep halal ini menyuguhkan berbagai macam produk, mulai dari kosmetik maupun skin care. Selain ragam produknya variatif, produk kosmetik Wardah juga memiliki harga yang terjangkau. Meski ramah kantong, kualitasnya pun dikenal cukup memuaskan. Oleh karena itu, jangan heran jika ada banyak pecinta makeup yang menyukai produk-produk keluaran Wardah, tak terkecuali para beauty vlogger Indonesia. Kalau Anda penasaran produk makeup Wardah apa saja yang difavoritkan oleh para beuty vlogger, baca terus artikel ini, ya!

Wardah Longlasting Lipstick  – Lizzie Parra

Dalam video YouTube-nya yang diberi judul 200K Makeup Challenge’, Lizzie Parra terlihat menggunakan shade Pink Sorbet dari Wardah Longlasting Lipstick. Menurut wanita pendiri dari BLP Beauty ini, pilihan shade tersebut dirasa mampu memberikan kesan segar yang natural pada wajahnya. Formula dan teksturnya juga nyaman digunakan. Selain dijadikan sebagai lipstik, Lizzie juga mengaplikasikan lipstik ini sebagai blush. Bagi yang tertarik mencoba Wardah Longlasting Lipstik, Anda bisa mendapatkan produk ini hanya dengan Rp46.000 saja.

Wardah Exclusive Two Way Cake – Sasyachi

Beauty vlogger berparas manis ini memang dikenal terampil dalam merias wajah. Nah, salah satu produk lokal favoritnya adalah Wardah Exclusive Two Way Cake. Pada blog pribadinya, Sasya juga sempat membagikan pengalamannya saat menggunakan two way cake dari Wardah ini saat berlibur ke Korea. Menurut wanita yang gemar berolahraga ini, Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover merupakan perpaduan bedak dan alas bedak dengan tektur full-coated particle dan soft focus agent yang dapat menjadikan riasan tetap halus. Ia juga menyukai produk ini karena  tidak cracky dan formulanya yang tahan lama. Bedak sekaligus foundation ini memang memiliki daya tutup yang baik, sehingga dapat menutupi noda-noda di wajah. Bagi yang tertarik membeli Wardah Exclusive Two Way Cake, Anda bisa menbelinya dengan harga Rp86.000 saja.

Wardah Lightening BB Cake Powder – Suhay Salim

Seperti Sasyachi, beauty vlogger yang memiliki 547 ribu subscriber pada YouTube channel nya ini juga menyikaimemiliki bedak favorit dari Wardah, yaitu Lightening BB Cake Powder yang masuk dalam produk favoritnya di bulan Oktober 2017. Lightening BB Cake Powder merupakan produk makeup keluaran Wardah yang difavoritkan oleh Suhay Salim. Menurut beauty vlogger yang memiliki 547 ribu subscriber pada YouTube channel nya ini, Lightening BB Cake Powder memiliki coverage yang sangat baik. Pada salah satu video YouTube-nya, Suhay memaparkan bahwa tekstur dari produk yang mengandung SPF 15 PA++ ini sangat halus. Bahkan, ia juga merekomendasikan produk ini bagi Anda yang sedang mencari bedak dengan kemampuan high coverage. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp.55.000.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner – Suhay Salim


Selain Lightening BB Cake Powder, EyeXpert Optimum Hi-Black Liner juga menjadi produk Wardah yang difavoritkan Suhay Salim. Eyeliner berbentuk pen ini memiliki hasil akhir semi matte yang dilengkapi dengan aplikator berbentuk felt tip. Menurut Suhay, aplikator seperti ini sangat fleksibel dan mudah digunakan. Menariknya lagi, eyeliner yang dibalut dalam kemasan bernuansa silver ini juga cepat kering. Tertarik untuk mencoba produk eyeliner favorit Suhay Salim ini? Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek senilai Rp75.000.

Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara – Abell Cantika

Kalau Anda mengikuti Instagram dan akun YouTube Abel Cantika, Anda mungkin akan tahu kalau dara berwajah manis ini menyukai salah satu maskara keluaran Wardah. Diakui olehnya, maskara bernama EyeXpert Perfectcurl Mascara ini mampu membuat bulu matanya terlihat lebih lentik dan panjang. Sesuai dengan yang dirasakan oleh Abel, Wardah memang menyempurnakan EyeXpert Perfectcurl Mascara dengan teknologi Curl Lock Power yang tak hanya dapat menjadikan bulu mata lebih tebal, tapi juga panjang dan lentik sempurna. Selain itu, maskara ini juga diperkaya dengan argan oil dan vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi bulu mata. Bagi Anda yang tertarik, Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara bisa Anda dapatkan dengan harga Rp63.000 saja.
Nah, itu dia lima produk makeup keluaran Wardah yang difavoritkan oleh para beauty vlogger tanah air. Dari kelima produk yang disebutkan, ada yang jadi favorit Anda jugam kah?
https://journal.sociolla.com/beauty/produk-makeup-wardah-favorit-beauty-vlogger-di-bawah-100rb/