Review: Wardah Aloe Vera Hydramild Moisturizer Cream. Pelembap Untuk Kulit Kering by Uni dzalika

Setelah menjadi konsumen setia produk wardah, kali ini saya kembali mencoba produknya yang terbilang baru yaitu Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Produk ini sebetulnya merupakan keluaran lama yang mana lebih dikenal sebagai Wardah Hydrating Moisturizer Cream dan melakukan semacam rebranding dengan nama dan kemasan baru. Saya mencobanya setiap pagi setelah melakukan rangkaian skincare terlebih dahulu.
Hal utama yang membuat saya tergerak untuk memakainya adalah iming-iming oil zaitun dan aloe yang terkandung di dalam produknya. Apalagi, sekarang ini sedang booming sekali dengan adanya aloe vera yang mulai menjamur di beberapa produk dan menjadi kesukaan banyak kalangan. Nah, bagaimana performa produk ini setelah diaplikasikan pada kulit saya yang memiliki jenis kulit kering?
Beberapa yang saya highlight adalah adanya kandungan yang cukup menarik:
  • Hydramild Aloe Vera Extract
Ekstrak Aloe Vera organik yang dikenal sebagai bahan aktif berikan efek menenangkan dan melembabkan
  • Moisturizing Duo
Perpaduan sinergis antara humektan dan emollient bantu menjaga kelembaban kulit secara optimal
  • Olive Oil
Minyak zaitun pilihan yang bantu melembabkan kulit hingga ke seluruh lapisan atas epidermis sehingga terasa halus dan lembab

Review

Tekstur moisturizer ini berupa cream lembut dengan konsistensi yang cukup thick dan sticky sewaktu diaplikasikan pada wajah. Uniknya, walau tidak ada janji manis akan memutihkan, kesan pertama yang saya dapat saat menggunaakannya justru merasakan adanya tingkat kecerahan yang cukup terlihat tapi tidak sampai membuat kulit jadi lebih putih dari warna aslinya, ya. Hanya memberikan efek cerah yang akan hilang setelah dibersihkan.
Oh, untuk kemasannya terlihat sangat simpel dan tidak terlalu berisik, hanya ada perpaduan warna hijau muda dengan putih, dilampiri dengan beberapa keterangan mengenai kandungan dan cara penggunaan. Kemasan seukuran ini juga sangat travel friendly untuk dibawa ke mana-mana.
Saya menyukai produk ini karena hasilnya yang cukup memuaskan seperti mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit terasa lebih calming. Saya juga menyukai aromanya yang tidak terlalu menyengat dan dapat diterima dengan baik di hidung. Overall, saya akan meneruskan penggunaannya karena menyukai hasil yang saya dapat. Bagaimana dengan kamu, tertarik mencoba?

Ingredients

Aqua, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Glycerin, Isopropyl Myristate, Glyceryl Stearate, Ceteareth-33, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Olive Oil PEG-7 Ester, Triethylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

https://journal.sociolla.com/beauty/wardah-hydramild-moisturizer-cream/