Emina Face Make Up


Emina Bare With Me - Mineral Compact Powder Rp. 41.500

Emina Bare With Me - Mineral Compact Powder mengandung vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan untuk wajah yang sering terkena polusi. Formula oil controlnya membuat riasan tampak sempurna dan tidak berminyak.

Emina Bare With Me - Mineral Compact Powder mampu menghasilkan riasan natural yang lightweight dan tidak cakey, serta mampu menutupi pori-pori dan ketidaksempurnaan wajah dengan baik.

Cara Pakai:
1. Gunakan Foundation atau BB cream sebelum menggunakan bedak untuk riasan yang lebih tahan lama
2. Gunakan brush besar dan fluffy untuk hasil riasan yang natural atau menggunakan sponge untuk hasil riasan yang lebih matte





Bare With Me Mineral Loose Powder Rp. 52.000 - 8gr
Bare With Me Mineral Loose Powder brings out the best of your skin. Kombinasi Lauroyl Lysine dan Mica yang berasal dari alam bekerja secara bersamaan untuk memberikan hasil lebih halus dan natural untuk semua jenis kulit. Dilengkapi dengan bahan penyerap minyak, bedak ini dapat memberikan efek bebas kilap sepanjang hari.

Tersedia dalam varian:
• 01 Fair / MKP01577
• 02 Light Beige / MKP01578
• 03 Amber / MKP01579
• 04 Ebony / MKP01580
Cara Pemakaian:

Aplikasikan pada wajah secara merata.


Beauty Bliss BB Cream Rp. 32.000 - 20ml
Beauty Bliss BB Cream yang merupakan kombinasi unik dari pelembab, primer, antioksidan dan foundationmemberikan banyak manfaat dalam satu olesan.
Dilengkapi vitamin C dan vitamin E cocok digunakan untuk kulit lebih halus dan bercahaya. Foundation ini juga mengandung SPF 32 yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari langsung sehingga mencegah penuaan dini.



Emina City Chic CC Cake Rp. 47.000 - 12gr
Emina City Chic CC Cake adalah perpaduan unik antara bedak dan foundation yang memberikan efek halus dan tidak berminyak. Penambahan Apricot oil yang membantu menjaga kelembapan, mudah diratakan, dan tahan lama. Dengan kemasan yang unik sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Komposisi :
Mica, Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Polymethyl Methacrylate, Hydrogen Dimethicone, Silica, Dimethiconol Stearate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Quatemium-15, Methicone, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Olus (Vegetable) Oil, Tocopherol, Aluminum Hydroxide.

Emina City Chic CC Cake terdiri dari :
Emina City Chic CC Cake Peach (POM NA 18141204244)
Emina City Chic CC Cake Latte (POM NA 18141204246)
Emina City Chic CC Cake Butterscotch (POM NA 18141204245)
Emina City Chic CC Cake Meringue (POM NA 18141204243)


Emina Pore Ranger Rp. 60.000 - 20ml

Membantu menyamarkan pori dan smile line pada wajah (soft focus, flawless-looking skin) Formulanya oil-free dan ringan sehingga membuat wajah tampak natural Membuat wajah terasa lebih lembut dan tidak greasy Membantu membuat make up lebih tahan lama Warnanya cocok untuk semua jenis kulit (translucent) Memberikan hasil akhir riasan yang matte Cara Pakai: Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikan Aplikasikan pada bagian di inginkan Ratakan menggunakan tangan dan tap kan pada wajah agar dapat menyerap dengan baik



Bare With Me Mineral Cushion Rp. 120.000
Cushion terbaru dari emina yang memberikan efek lebih cerah sekaligus melindungi kulitmu dari sinar UV dengan tekstur yang ringan dan mengndung oil absorber rasakan kulit dewy matte sepanjang hari.

Emina Cheeklit Cream Blush Rp. 30.000
Emina Cheeklit Cream Blush enhances your cheek natural glow and makes it “Wow”. Produk ini diformulasikan untuk memberikan rona alami dan tahan lama pada wajah cantikmu. Dengan teknologi color enhance, warna yang dihasilkan lebih lembut sehingga tidak perlu takut salah dalam aplikasinya. Tambahan squalane dalam formula membantu untuk melembabkan kulit sehingga didapat kulit yang lebih sehat dan bersinar.

Emina Cheeklit Pressed Powder Rp. 36.000
Your cheeks can get a little more cheeky by adding some color. Emina Cheeklit Pressed Powder hadir dalam 6 varian warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan suasana hatimu. Kelompok warna pinkish sangat cocok untuk kesan malu malu dan menggemaskan, sedangkan kelompok warna nudish memberikan kesan alami dan dewasa.



Emina CC CREAM City Chic + SPF 34 Rp. 52.500
SPF 34++ memberikan perlindungan terhadap sinar UV
Membantu meratakan warna kulit 
Menjaga elastisitas kulit
Memberikan efek kulit lembut halus
++Vitamin E
Melembabkan kulit
Alas bedak
Mengandung ANTI OKSIDAN

Emina Daily Matte Loose Powder Rp. 33.000 - 20gr

SHADE:
Natural Beige
Light Beige

Emina Daily Matte Loose Powder 20gr bedak tabur sehari-hari dengan oil control yang terasa ringan pada kulit. Membuat wajah terlihat segar, matte dan halus sepanjang hari.

Cara Pakai : Tepukkan bedak pada wajah, terutama area T-Zone atau yang mudah berminyak.

EMINA Brush ❤️LOGY Rp. 73.000 1 set terdiri atas 4 brush + 1 pouch plastik tebal - Powder brush (bedak/blush on) - Kabuki brush (face product and setting powder) - Fluffy Shadow Brush (blend out harsh line in eyeshadow) - Dome Shadow Brush (eyeshadow)