Emina Body Care


Emina Body Sorbet Rp. 42.500 - 100ml

Produk Emina Body Sorbet merupakan pelembab tubuh yang juga dapat menutrisi kulit. Teksturnya yang seperti es krim sorbet memberikan efek sejuk saat diaplikasikan ke kulit. Rasakan sensasi kombinasi rasa dingin sorbet dan kesegarannya di seluruh tubuhmu, meninggalkan aroma harum serta kulit yang terhidrasi dengan baik. .

Body Sorbet Kiwi mengandung ekstrak kiwi yang menjadikan kulit terlihat lebih segar dan bercahaya.
Body Sorbet Pineapple mengandung ekstrak nanas yang baik untuk menjaga kelembaban tubuh.
Body Sorbet Watermelon mengandung ekstrak semangka yang baik untuk menjadikan kulit terasa lebih rileks.


Emina Body Scrub Rp. 41.000 - 100ml

Emina Body scrub dengan butiran yang halus sehingga tidak membuat kulit terasa sakit pada saat dioleskan. Mampu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih. Mengandung ekstrak buah-buahan: kiwi, pineapple dan watermelon yang kaya akan manfaat untuk kulit. Dengan aroma yang harum menyegarkan dan tahan lama meski telah dibilas. Emina Body Scrub ada di sini untuk menjaga tubuh tetap segar dan lembut. Dengan efek pendinginan, scrub akan menemani Anda untuk mengalahkan panas. Karena kulilt butuh nutrisi yang tentunya dapat meningtkan kelembaban dan juga membuat Anda sebagai perempuan semakin percaya diri. Tersedia dalam 3 varian. (Semangka, Nanas, Kiwi)


Emina Body Mist Rp. 49.000 - 80ml

Find your perfect scents for your perfect soul to make your day brighter with 4 variants of body mist. PIXIE DUST ~ Wrapped in a haze of orange and vanilla bean, Pixie Dust will give you magical sweet scent all over your body. RAIN FOREST ~ Amazing rush of fruit & floral will transport you right to the tropical Rain Forest. It's totally airy and delightful! INDIAN SUMMER ~ A little bit of sweet, a little bit of green. An alluring scent that living up an imagination of nice and warm Indian Summer. OCEAN MIST ~ A hint of apple and grapefruit, a breezy scent of Ocean Mist will definitely fresh you up! The air of the sea is a spritz away! 1. Keharuman yang tahan lama 2. Formula lembut di kulit 3. Ideal digunakan setiap hari 4. Tidak menyebabkan iritasi kulit

Emina Daisy Shower Gel Rp. 40.000

Brighthen up your day with Emina Daisy Shower Gel. Its gentle scrub will keep you away from dull skin and the fresh scent will make you smile all day.




Emina Nail Polish Rp. 29.500

A quick dry, formaldehyde and toluene free formula to keep your colorful nails healthy and pretty. Available in 9  colors (Teal Track, Blue River, Magic Breeze, Yellow Truck, Warm Spring, Woody Camp, Peach Coral, Chick Flick Fuchsia, Floating Cloud).